Slawi, sebagai syarat penunjang dalam pembelajaran tatap muka SMK Muhammadiyah Slawi bekerjasama dengan Puskesmas slawi mengadakan vaksinasi bagi peserta didik dan juga guru yang belum di vaksin.

51 siswa dari SMK Muhammadiyah Slawi, siswa SMK PGRI Slawi dan sebagian dari SMP Muhammadiyah Slawi melaksanakan vaksin di halaman SMK Muhammadiyah Slawi pada hari Jum’at, 8 Oktober 2021.  

Untuk memastikan kondisi dan kesiapan peserta didik maka wajib untuk melakukan tes kesehatan sebelum di berikan penyuntikan vaksinasi oleh Tim Dokter Puskesmas Slawi. Para peserta didik yang akan di vaksi melakukan skrining terlebih dahulu untuk dimasukkan data ke dalam sistem yg sudah ada. Peserta didik yang sudah dinyatakan sehat oleh Tim Dokter selanjutnya akan diberikan penyuntikan Vaksin Tahap I.

Tim Puskesmas Slawi mempersiapkan bukti dokumen sebagai tanda telah mengikuti Vaksin tahap ke I bagi peserta didik yang telah menerima Vaksinasi. Peserta didik yang telah melaksanakan Vaksinasi Tahap I selanjutnya berhak mendapatkan dokumen atau sertifikat sebagai tanda telah mengikuti Vaksinasi Tahap I

Kegiatan Vaksinasi ini menggunakan vaksin dari Sinovac yang sudah di tetapkan halal dan suci serta sebagai imunitas para siswa dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Dengan vaksinasi ini diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19 di Sekolah maupun lingkungan di Rumah sehingga terwujud sekolah yang aman dan sehat.  

×

Powered by SMK Muhammadiyah Slawi

× Hubungi Kami